BLOG

imageCitra Maja Raya, Perumahan Terbaik dan Terjangkau di Tangerang

Citra Maja Raya, Perumahan Terbaik dan Terjangkau di Tangerang

Citra-maja-raya.id, Tangerang - Tangerang dan sekitarnya adalah tempat yang paling tepat jika Anda berencana membeli rumah untuk pertama kalinya. Selain lokasinya yang tidak jauh dari Jakarta, mencari perumahan murah di Tangerang dan sekitarnya pun bukan sebuah hal yang mustahil. Ada beberapa pilihan perumahan di Tangerang dan sekitarnya yang menawarkan rumah dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah Citra Maja Raya.

Citra Maja Raya merupakan proyek Kota Baru Terpadu dari Ciputra Group. Dibangun di lahan seluas 2.600 hektar, Citra Maja Raya diharapkan mampu memenuhi kebutuhan akan rumah murah yang terdengar mustahil di zaman seperti saat ini. Meski sangat terjangkau, Anda tidak perlu meragukan kualitasnya lagi. Ciputra Group, sebagai salah satu pengembang terbesar di Indonesia, menghadirkan Citra Maja dengan konsep dan desain modern yang pastinya sangat tepat sebagai rumah pertama.

Untuk mendukung kelancaran mobilitas para penghuninya, Citra Maja Raya telah menerapkan sistem TOD atau Transit Oriented Development. Artinya, Anda tidak perlu kesulitan lagi mengakses transportasi publik selama berada di Citra Maja Raya. Untuk menggunakan KRL menuju Jakarta, Anda hanya perlu menggunakan KRL Commuterline dari stasiun KRL Maja yang terletak 5 menit dari Citra Maja Raya


Untuk memenuhi kebutuhan harian Anda, Citra Maja Raya akan dilengkapi dengan City Market (Pasar Modern) dan EcoPlaza. Ada juga business district bagi yang ingin berbisnis dan membuka kantor baru di kawasan Maja. Selain itu, saat ini Citra Maja Raya juga telah dilengkapi EcoClub Sport Club untuk membantu Anda mempertahankan kebugaran tubuh. Anda juga sudah dapat menemukan fasilitas berupa convenience store, klinik kesehatan, dan ATM di Citra Maja Raya.

Seperti yang sudah Anda ketahui, Ciputra Group merupakan pengembang ternama dan tepercaya di Indonesia. Banyak proyek yang sudah ditangani dan menjadi sukses. Bahkan proyek-proyeknya tersebar di seluruh kawasan Indonesia dan internasional. Dengan track record yang baik seperti ini, Anda seharusnya tidak perlu merasa ragu lagi untuk membeli unit di Citra Maja Raya. Miliki huniannya sekarang juga dengan menghubungi konsultan properti terbaik yang akan membantu Anda mulai dari booking unit, visit lokasi hingga closing. Hubungi segera dan jadilah yang pertama memiliki hunian terbaik di Tangerang. (TD)

imgWAchatYuk wa
up