BLOG

imageCitra Maja Raya, Perumahan Terpadu di Tangerang Seluas 2.600 Ha

Citra Maja Raya, Perumahan Terpadu di Tangerang Seluas 2.600 Ha

Citra-maja-raya.id, Tangerang - Sudah bukan rahasia lagi jika Tangerang dan sekitarnya memiliki potensi yang besar dalam hal properti. Maka dari itu, Ciputra Group sebagai developer ternama di Indonesia siap menghadirkan sebuah kawasan perumahan modern dan terpadu dengan luas mencapai 2.600 di Tangerang. Perumahan ini ialah Citra Maja Raya, perumahan modern yang berlokasi di Maja, Lebak, Banten. Hadirnya Citra Maja Raya sendiri merupakan satu komitmen developer akan media properti di kawasan penyangga ibukota.

Citra Maja Raya hadir sebagai salah satu kawasan perumahan terjangkau yang mengambil konsep Transit Oriented Development atau biasa disebut juga dengan TOD dimana kawasan perumahan modern di Tangerang ini didukung dengan akses KRL Commuterline serta hanya selangkah dari Stasiun Maja. Jadi, dengan adanya konsep TOD ini bisa membuat semua penghuni lebih mudah menjangkau daerah yang dituju, khususnya menuju pusat Jakarta.

Lebih dari itu, Citra Maja Raya juga memiliki armada shuttle bus yang dapat digunakan oleh penghuni agar lebih mudah menjangkau stasiun dari area perumahan. Artinya, Anda tidak lagi sulit mendapatkan transportasi demi kelancaran mobilitas sehari-hari. 

Tidak hanya menyedikan fasilitas terkait aksesibilitas saja, Citra Maja Raya juga dilengkapi dengan bangunan rumah berkonsep minimalis modern dengan beragam fasilitas umum yang lengkap dan modern juga. Kota Baru Terpadu yang satu ini akan membuat Anda tinggal dengan nyaman karena bisa beraktivitas dan memenuhi kebutuhan dengan mudah, terlebih dengan adanya kawasan business district yang manan nantinya akan hadir beragam kantor dan tempat bekerja. Sebagai fasilitas entertainment, Citra Maja Raya juga dilengkapi dengan pusat perbelanjaan EcoPlaza yang juga didukung dengan berbagai gerai modern, seperti Farmers Market, FunWorld, hingga CGV Cinema.

Dengan luas hampir 2.600 Ha, Citra Maja Raya akan menjadi satu kawasan terbaik untuk tempat tinggal, bahkan juga cocok untuk investasi properti jangka panjang. Jadi, tunggu apa lagi? Segera temukan unit terbaik Anda dengan menghubungi konsultan properti resmi nya. Booking unit Citra Maja Raya pun akan lebih mudah. Miliki unit nya segera! (TD)

imgWAchatYuk wa
up