BLOG

imageYuk Tinggal di Hunian Asri Seperti Citra Maja Raya

Yuk Tinggal di Hunian Asri Seperti Citra Maja Raya

Citramajaraya.id, Tangerang – Saat ini ruang terbuka hijau telah menjadi kebutuhan yang harus ada di hunian masyarakat perkotaan. Hal itu tidak terlepas dari terbatasnya lahan hijau bagi pepohonan, terutama di kawasan hunian. Oleh karena itu, sejumlah pengembang properti mengembangkan ruang terbuka hijau pada kawasan hunian yang mereka bangun.

Salah satu perumahan yang memiliki area ruang terbuka hijau yang luas adalah Citra Maja Raya. Tinggal di Citra Maja Raya akan membuat Anda akan mendapatkan kualitas udara yang bersih serta dapat membantu melepas stres dan lelah setelah seharian bekerja dan menghirup polusi udara di tengah kota.

Selain nyaman, ada beberapa manfaat lain yang bisa Anda dapatkan jika tinggal di hunian yang memiliki ruang terbuka hijau, di antaranya:

Lingkungan Lebih Sehat

Ruang terbuka hijau yang ada di sekitar kawasan akan berfungsi sebagai paru-paru kawasan tersebut. Berbagai tanaman yang tumbuh di kawasan ini sangat bermanfaat dalam penyerapan CO2, memproduksi oksigen, menambah kualitas resapan air, dan berbagai manfaat bagi kesehatan. Artinya, tinggal di kawasan hunian yang dikelilingi ruang terbuka hijau akan menyempurnakan kualitas hidup Anda.

Tempat Berkumpul yang Menyenangkan

Lingkungan hunian dengan ruang terbuka hijau membuka ruang-ruang sosialisasi yang natural, memungkinkan komunikasi yang terjaga dengan baik di antara penghuni, dan mewadahi berbagai kegiatan positif. Salah satu syarat kunci bagi tempat hunian yang ideal adalah tersedianya ruang sosialisasi di sekitarnya.

Memiliki Nilai Jual yang Tinggi

Dalam beberapa tahun ke depan, harga jual hunian yang memiliki ruang terbuka hijau ditaksir lebih mahal daripada di lokasi yang padat penduduk. Alasannya karena peminat hunian ramah lingkungan semakin bertambah, apalagi jika disertai dengan terobosan-terobosan fasilitas baru yang menarik dan berdaya guna.

Kawasan Pecatu Residence, Rumah 183 Juta (All In) Cicilan 1 Jutaan

Nah, itulah manfaat dari hunian yang memiliki ruang terbuka hijau pada kawasannya. Tertarik untuk memiliki salah satu unit dari hunian dengan ruang terbuka hijau yang luas seperti Citra Maja Raya? Yuk hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga. (AN)

 

 

imgWAchatYuk wa
up