BLOG

imageCitra Maja Raya, Perumahan Modern Berkonsep TOD Untuk Investasi

Citra Maja Raya, Perumahan Modern Berkonsep TOD Untuk Investasi

Citra-maja-raya.id, Tangerang - Memiliki rumah idaman di tangerang kini bukan hanya mimpi semata, karena faktanya tangerang sudah sangat berkembang dengan pesat untuk urusan properti dengan menghadirkan beragam hunian mulai dari apartemen dan rumah. Khusus untuk rumah, kini hadir perumahan terbaik dengan konsep TOD yang bisa menjadi solusi kemacetan dan juga tempat tinggal untuk seluruh keluarga maupun pembeli rumah pertama. Inilah Citra Maja Raya, hunian persembahan Ciputra Group yang merupakan kota baru terpadu dengan luas lahan mencapai 2.600 Ha.

Sebagai salah satu hunian yang memang sedang naik daun, Citra Maja Raya memiliki segudang fasilitas dan juga sudah masuk kualifikasi sebagai hunian dengan begitu banyak keunggulan jika dibandingkan dengan perumahan lainnya. Kota baru terpadu di tangerang ini berkonsep Transit Oriented Development atau biasa disebut dengan TOD. Konsep ini merupakan satu hal yang di unggulkan dari konsep lainnya karena bisa menjadi solusi kemacetan. Inti dari konsep ini adalah masyarakat lebih mengedepankan untuk memakai transportasi umum dan mengurangi pemakaian kendaraan pribadi. Jangan salah, konsep ini sudah banyak digunakan oleh developer properti di Indonesia dan menjadi yang di unggulkan dalam sebuah hunian.

Lokasi Citra Maja Raya sendiri sangatlah strategis dan lokasi kawasan perumahannya pun sangatlah modern dan berdiri dilokasi yang memang sudah disediakan sebelumnya dengan prospek perkembangan yang sangat pesat. Tidak hanya layak untuk dijadikan hunian, properti di tangerang ini juga pastinya memiliki nilai investai yang menjanjikan keuntungan bagi Anda para investor. Mengapa? kembali lagi ke konsep TOD tadi yang memang bernilai tinggi dalam hunian.


TOD dikawasan Citra Maja Raya akan segera diwujudkan, terlebih dengan aksesibilitas nya yang didukung juga dengan akses menuju KRL Commuter Line serta hanya selangkah menuju stasiun Maja. Jadi, untuk bepergian atau menjangkau ibukota, penghuni hanya tinggal menggunakan KRL saja. Lebih hemat ongkos dan juga lebih efisien waktu.

Untuk kelengkapan huniannya sendiri, bukan hanya menyediakan perumahan modern saja, Citra Maja Raya juga siap memanjakan penghuni dengan beragam fasilitas umum yang sangat lengkap. Kota Baru Terpadu yang satu ini akan membuat Anda tinggal dengan nyaman karena bisa beraktivitas dan memenuhi kebutuhan dengan mudah. Disini, terdapat Business District yang bisa menjadi kantor untuk bekerja, EcoClub Sport Club yang memungkinkan Anda berolahraga secara rutin, dan tidak ketinggalan juga fasilitas lainnya, mulai dari market, fun world hingga CGV cinema.

Bagaimana, mau dong punya hunian di kawasan TOD yang modern dan dilengkapi fasilitas lengkap? hubungi segera agen properti terbaik yang siap menemani Anda dalam memilih unit Citra Maja Raya mana yang cocok sebagai rumah pertama Anda. Hubungi sekarang juga! (TD)

imgWAchatYuk wa
up