BLOG

imageCitra Maja Raya, Kawasan Hunian Berkonsep TOD di Tangerang

Citra Maja Raya, Kawasan Hunian Berkonsep TOD di Tangerang

Citra-maja-raya.id, Tangerang - Konsep Transit Oriented Development (TOD) merupakan sebuah solusi cerdas dalam properti yang bisa mengurangi kemacetan. Konsep inilah yang paling sering dipakai oleh para developer dalam mendirikan kawasan hunian mulai dari apartemen hingga perumahan. Adanya konsep TOD mampu mengintegrasikan kawasan hunian dengan sarana transportasi sehingga mengurangi pemakaian kendaraan pribadi.

Dengan menerapkan konsep TOD, akan memberikan banyak dampak positif di kota besar. Bagi developer properti, konsep TOD akan meningkatkan daya jual hunian rumah tapak di kawasan perumahan. Sementara itu, bagi penghuni perumahan tersebut adapun beberapa manfaat yang dapat dirasakan mulai dari Anda bisa terbebas dari macet, turut serta memelihara kelestarian lingkungan, hingga pengeluaran yang jauh lebih hemat. TOD di sisi lain juga bisa menjadi solusi dalam hal mengurangi tingkat pencemaran udara. Pasalnya, apabila banyak masyarakat yang lebih memilih moda transportasi umum baik langsung maupun tak langsung akan mengurangi polusi yang disebabkan kendaraan seperti mobil maupun motor.


Dengan keunggulan dan juga manfaat yang sangat besar dari konsep TOD ini, akan hadir Citra Maja Raya sebuah kawasan perumahan di Tangerang yang berdiri dikawasan seluas 2.600 Hektar. Dibawah naungan Ciputra Group kawasan hunian ini terintegrasi dengan Stasiun Maja yang akan membuat Anda semakin mudah menjangkau daerah ibukota dengan menggunakan KRL.

Tidak hanya sampai disitu saja, sebagai hunian terbaik di Tangerang, Citra Maja Raya juga menyediakan shuttle bus untuk menjangkau seluruh kawasan strategis. Selain mendapatkan kemudahan tersebut, dari segi biaya rumah tapak di Citra Maja Raya juga memiliki harga yang terjangkau untuk sebuah hunian berkonsep TOD.  Bagaimana, sudahkah Anda memikirkan untuk memiliki hunian rumah tapak di kawasan TOD? Jadi, tunggu apa lagi? miliki salah satu huniannya. Segera hubungi digital consultant properti terbaik dan miliki hunian TOD di Citra Maja Raya. (TD)

imgWAchatYuk wa
up