BLOG

imageJadi Satu dari Sepuluh Kota Baru Publik, Potensi Investasi Maja Meningkat

Jadi Satu dari Sepuluh Kota Baru Publik, Potensi Investasi Maja Meningkat

Citra-maja-raya.id, Tangerang – Investasi properti menjadi salah satu jenis investasi yang dinilai paling menguntungkan. Hal ini terbukti dengan meningkatnya jumlah investasi properti Indonesia di akhir tahun 2019. Dengan berinvestasi properti, Anda tidak hanya mendapatkan capital gain, Anda juga mendapatkan passive income dan keuntungan investasi jangka panjang yang berpengaruh di masa depan.


Kota Maja yang dinobatkan sebagai satu dari 10 Kota Baru Publik dapat menjadi pilihan terbaik Anda untuk berinvestasi properti. Berdasarkan Peraturan Presiden No. 2 tahun 2015 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJM) 2015 – 2019, terdapat 10 lokasi yang masuk ke dalam Kota Baru Publik, termasuk kota Maja. Kota Baru Publik ini dipastikan akan dikembangkan dengan kemudahan akses ke kota besar, basis ekonomi yang terjamin, dan infrastruktur yang memadai. Hal ini tentu tidak hanya berdampak besar bagi perkembangan ekonomi dan bisnis Indonesia, tetapi juga pada bidang investasi properti.


Bagi Anda yang tertarik berinvestasi di kota Maja, Citra Maja Raya dapat menjadi kesempatan terbaik Anda untuk meraih banyak keuntungan dalam investasi properti. Berlokasi hanya selangkah dari stasiun kereta api Maja, Citra Maja Raya mengusung konsep TOD (Transit Oriented Develpoment) yang mengoptimalkan pengurangan kendaraan pribadi dan memaksimalkan penggunaan kendaraan umum.


Potensi investasi Anda semakin terbuka lebar, apalagi didukung oleh berbagai fasilitas yang disediakan oleh perumahan Citra Maja Raya. Terdapat pusat perbelanjaan Eco Plaza, pasar modern, fasilitas klinik EcoMedika, area lounge untuk rekreasi, CGV Cinemas, hingga kolam renang Water World dan fitness center yang dapat Anda gunakan untuk berolahraga. Semua tersedia lengkap di dalam satu kawasan yang mampu memenuhi semua kebutuhan Anda dan keluarga Anda.


Anda dapat memiliki satu hunian di Citra Maja Raya dengan harga mulai 180 jutaan saja. Nilai potensi yang kian meningkat, dapat memaksimalkan keuntungan Anda di masa depan. Hunian terbaik pilihan Anda bisa Anda jadikan investasi dalam bentuk rumah sewa untuk mendapatkan passive income, atau tabungan di masa depan untuk mendapatkan keuntungan yang berkali lipat.


Segera hubungi Digital Property Sales Consultant terbaik kami di Prime360 saat ini juga. Anda dapat memesan hunian, mengunjungi lokasi Citra Maja Raya secara langsung, atau menanyakan informasi lebih lanjut. Raih keuntungan terbaik di perumahan Citra Maja Raya, dapatkan unitnya sekarang juga! (JES)

imgWAchatYuk wa
up