BLOG

imageHunian Terjangkau Mulai 180 Jutaan!

Hunian Terjangkau Mulai 180 Jutaan!

Citra-maja-raya.id, Tangerang – Perumahan Citra Maja Raya merupakan perumahan terpadu berkualitas dengan luas 2500Ha yang dikembangkan oleh Ciputra Group. Mampu menarik minat yang tinggi dari masyarakat, perumahan Citra Maja Raya bahkan sudah terbukti laku terjual hingga 16.000 rumah. Kini, perumahan Citra Maja Raya semakin ideal untuk memenuhi hunian impian Anda dengan hadirnya Cluster Pecatu yang terdiri dari berbagai tipe dan harga yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan Anda.


Terletak di lokasi strategis di kawasan Maja dan memiliki potensi investasi yang tinggi, Anda bisa menjadikan hunian di Cluster Pecatu sebagai pertimbangan terbaik Anda dalam berinvestasi properti. Khususnya bagi Anda yang baru saja memiliki keluarga muda, perumahan Citra Maja Raya juga dapat menjadi pilihan terbaik Anda sebagai tempat tinggal baru dengan kenyamanan maksimal.


Dengan harga mulai 180 jutaan, Anda bisa langsung mendapatkan satu hunian di Cluster Pecatu tipe Ruellia dengan LT 60 m2 dan LB 22 m2. Banyak tipe lain juga yang tersedia untuk pilihan Anda dan keluara Anda. Terdapat tipe Nigella A dengan harga mulai 230 jutaan yang memiliki LT 72 m2 LB 30 m2, tipe Nigella B dengan harga mulai 265 jutaan yang memiliki LT 90 m2 dan LB 30 m2, serta tipe Magnolia dengan harga mulai 265 jutaan yang memiliki LT 90 m2 dan LB 36 m2.


Tidak perlu khawatir terhadap segala kebutuhan Anda, karena dengan harga yang terjangkau tersebut, Anda sudah mendapatkan berbagai fasilitas umum yang bisa Anda nikmati. Mulai dari pusat perbelanjaan EcoPlaza, klinik EcoMedika, CGV Cinemas, hingga area lounge yang bisa Anda jadikan tempat bersantai bersama keluarga Anda. Sarana olahraga yang lengkap untuk Anda juga telah disediakan bagi Anda yang suka berolahraga, seperti kolam renang Water World dan EcoClub Sports Club.


Perumahan Citra Maja Raya yang juga termasuk ke dalam kawasan Transit Oriented Development (TOD), menjadi keunggulan lebih yang bisa Anda dapatkan karena lokaisnya yang hanya selangkah dari stasiun kereta api Maja. Anda bisa memaksimalkan penggunaan transportasi umum untuk pergi kemana saja sekaligus beraktivitas di sekitar perumahan dengan hanya berjalan kaki atau bersepeda


Segera miliki hunian dengan harga terjangkau dan lokasi strategis di Cluster Pecatu perumahan Citra Maja Raya saat ini juga! Anda bisa menghubungi konsultan properti terbaik kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, booking hunian pilihan terbaik Anda, atau kunjungi lokasi secara langsung untuk merasakan keunggulannya! (JES) 

imgWAchatYuk wa
up