BLOG

imageCitra Maja Raya Tak Hanya Tawarkan Fasilitas, tapi Juga Aksesibilitas Tak Terbatas!

Citra Maja Raya Tak Hanya Tawarkan Fasilitas, tapi Juga Aksesibilitas Tak Terbatas!

Citra-maja-raya.id, Tangerang – Dibangun oleh developer terpercaya, yakni Ciputra, Citra Maja Raya hadir sebagai hunian terbaik dengan fasilitas lengkap yang mampu memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra untuk Anda dan keluarga. Terlihat dari berbagai sarana publik yang disediakan, penghuni yang tinggal di Citra Maja Raya bisa menikmati pusat perbelanjaan Eco Plaza, sarana pendidikan yang memadai, hingga berbagai taman menyenangkan yang siap menghibur di waktu luang seperti Eco Park, Pasar Modern, dan WaterPark.

Namun tak hanya menawarkan fasilitas yang memuaskan, Citra Maja Raya ternyata juga memiliki aksesibilitas tak terbatas karena wilayahnya yang sangat strategis dan dekat dengan CBD atau Central Business District. Dengan memilih hunian di Citra Maja Raya, Anda dapat langsung mengakses berbagai kota besar seperti Jakarta, Bekasi, atau Bogor, melalui KRL yang disediakan pada stasiun KRL yang terletak tak jauh dari perumahan. Anda juga bisa mengakses jalan tol yang terhubung langsung dan berlokasi dekat dengan hunian, sehingga beraktivitas dan bekerja kemana saja jadi lebih mudah dari Citra Maja Raya.

Mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD), sudah tak diragukan lagi bahwa memilih Citra Maja Raya sebagai investasi atau tempat tinggal baru merupakan langkah terbaik yang menguntungkan. Jadi, apa lagi yang Anda ragukan? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk pesan hunian, mengunjungi lokasi secara langsung, atau menanyakan informasi lebih lanjut. (JES)

 

imgWAchatYuk wa
up