BLOG

imageCitra Maja Raya Menghadirkan Perumahan Dengan Sarana Terbaik

Citra Maja Raya Menghadirkan Perumahan Dengan Sarana Terbaik

Citra-maja-raya.id, Tangerang - Sejak kehadirannya di tangerang, Citra Maja Raya sudah menjadi salah satu perumahan terbaik yang siap memberikan kemudahan untuk setiap penghuninya. Tidak hanya itu, dengan keberagaman dan keindahan kawasannya, Citra Maja Raya siap menghadirkan perumahan yang dilengkapi dengan fasilitas terbaik.

Berbicara tentang fasilitas yang ada di Citra Maja Raya, ada banyak fasilitas yang bisa dinikmati oleh semua orang penghuni dikawasan perumahan di tangerang ini. Berdiri di lahan seluas 2.600 hektare, seluruh fasilitas perumahan mewah bisa Anda dapatkan di Citra Maja Raya.  Hingga saat ini, pengembangan kawasan terpadu Citra Maja Raya masih terus berlangsung. Berbekal penerapan konsep EcoCulture, Anda bisa mendapatkan hunian dengan fasilitas perumahan mewah dan lingkungan hijau yang juga asri.

Jangan ragu untuk tinggal di perumahan Citra Maja Raya karena ada setidaknya 4 fasilitas utama yang sudah pasti siap memenuhi semua kebutuhan Anda. Apa saja?

Akses Transportasi

Jika pada umumnya fasilitas umum perumahan hanya menyediakan kamera keamanan CCTV serta one gate system, maka Citra Maja Raya bisa memberikan lebih untuk Anda. Diketahui Kota Baru Terpadu ini berada sangat dekat dari Stasiun Maja, yaitu hanya 500 meter saja. Untuk menuju stasiun, Anda bisa berjalan kaki atau menggunakan fasilitas shuttle bus yang sudah disediakan. Dekatnya perumahan dengan stasiun ini merupakan wujud dari konsep TOD sendiri yang diusung secara langsung oleh Citra Maja Raya. Tanpa macet, Anda bisa dengan mudah sampai ketempat tujuan dengan menggunakan kereta KRL.

Sarana Pendidikan

Ada banyak fasilitas menarik di Citra Maja Raya, khusus untuk fasilitas yang berhubungan dengan keluarga yang sudah memiliki anak, dikawasan ini tersedia banyak sekali sarana pendidikan bertaraf internasional yang bisa menjadi pilihan untuk anak Anda bersekolah. Pada kawasan ini, ada beberapa sekolah yang siap beroperasi diantaranya ialah Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School yang berada dalam proses pembangunan.


Pasar Modern dan EcoPlaza

Citra Maja Raya dibangun diatas pusat belanja dan lifestyle EcoPlaza sebagai penunjang fasilitas perumahan terbaik di tangerang ini. EcoPlaza sendiri merupakan tempat untuk Anda menghabiskan waktu atau hangout bersama kerabat. Tidak ketinggalan juga kehadiran pasar modern yang menjadi pelengkap untuk Anda dalam memnuhi semua kebutuhan sehari-hari.

Fasilitas Klinik dan Fitness Center

Sudah pasti Citra Maja Raya memiliki begitu banyak fasilitas menarik, tidak terkecuali fasilitas klinik dan juga fitness center yang semakin membuat ramai kawasan ini. Untuk klinik, EcoMedika siap dikelola dan menjadi fasilitas kesehatan. Lebih dari itu, di klinik ini Anda bisa mendapatkan pelayanan dari dokter umum berpengalaman. Di Citra Maja Raya setiap penghuni juga bisa berolahraga dengan puas dan nyaman. Tempat ini juga menyediakan kolam renang menghadap danau, gym, dan area lounge yang bisa dijadikan sarana rekreasi.

Bagaimana, sudah cukup puas dengan informasi terkait fasilitas di Citra Maja Raya ini? segera miliki salah satu unitnya dan pastikan Anda menjadi satu diantara begitu banyak penghuni yang bisa merasakan fasilitas terbaik di Citra Maja Raya. Hubungi konsultan properti terbaik nya dan pastikan Anda memilih langsung dan booking unit di perumahan tangerang ini. (TD)

imgWAchatYuk wa
up