BLOG

imageCitra Maja Raya, Hunian Terjangkau dan Bekualitas di Tangerang

Citra Maja Raya, Hunian Terjangkau dan Bekualitas di Tangerang

Citra-maja-raya.id, Tangerang – Bagi Anda yang sedang mencari hunian terbaik di daerah Maja, maka jawaban terbaiknya tentu ada di Citra Maja Raya! Dibangun oleh developer terpercaya, Citra Maja Raya dapat menjadi peluang terbaik untuk Anda yang sedang ,encari hujian terjangkau namun berkualitas dan nyaman dijadikan tempat tinggal baru bagi keluarga Anda.

Citra Maja Raya dikembangkan oleh Ciputra Group yang sangat berpengalaman dan telah berhasil membangun berbagai bangunan berkualitas. Dengan mengoptimalkan konsep Transit Oriented Development (TOD). Untuk mendukung mobilitas penghuni, Citra Maja Raya telah didukung dan dilengkapi dengan KRL Commuter Line, dan sarana stasiun yang modern dan nyaman.

Sebagai instrumen investasi masa depan, Citra Maja Raya memiliki keunggulan yang lebih unik dibandingkan dengan proyek-proyek lainnya. Dengan berbasis Transit Oriented Development, KRL Commuter Line rute Stasiun Maja – Serpong – Tanah Abang yang memiliki jarak tempuh hanya 90 menit menjadi tumpuan utama dalam mendukung segala aktivitas penghuninya.

Perumahan ini juga dilengkapi dengan fasilitas menarik seperti ruang terbuka hijau yang luas dan asri, fasilitas kesehatan, pendidikan, perbankan, pusat rekreasi keluarga, otomotif, pasar modern dan masih banyak lagi. Berbagai fasilitas skala kota ini dipersiapkan untuk mmenuhi segala unsur kebutuhan penghuninya.

Tak perlu bingung mencari hunian mana yang paling tepat, karena jawabannya ada di perumahan berkualitas Citra Maja Raya. Hunian murah namun unggul di kelasnya ini bisa Anda dapatkan dengan harga hanya 180 jutaan saja. Tertarik mengetahui informasi lebih lanjut? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk pesan unit atau datangi lokasi secara langsung.(an)

imgWAchatYuk wa
up