BLOG

imageCiputra Group Siap Menghadirkan Rumah Milenial Terjangkau Dekat CBD

Ciputra Group Siap Menghadirkan Rumah Milenial Terjangkau Dekat CBD

Citra-maja-raya.id, Tangerang - Sebagai market yang kian meluas, milenial menjadi satu diantara begitu banyak orang-orang yang memiliki potensi sangat besar khususnya dalam hal properti. Namun, ada beberapa pengamatan bahwa milenial di Indonesia kesulitan dalam membeli hunian. Survei ini menunjukan hasil tersebut dengan berbagai faktor diantaranya banyak hunian yang belum cocok dengan keuangan dari milenial itu sendiri. Namun, jangan khawatir karena dengan potensi yang sangat besar ini, milenial bisa memiliki rumah dimana Ciputra Group siap mewujudkannya.

Berlokasi di Tangerang sebagai kota baru terpadu dengan seluas 2,600 hektare, Citra Maja Raya menjadi hunian terpadu dan terlengkap di Maja dengan harga yang terjangkau khususnya untuk kaum milenial. Dikembangkan sejak tahun 2015, Citra Maja Raya sampai dengan saat ini telah dan sedang membangun lebih dari 16.000 unit rumah dan komersial. Dengan fakta ini, bagi Anda para milenial yang memang mau memiliki rumah dikawasan terbaik bisa dengan mudah memilih salah satu unit di Citra Maja Raya.

Rumah Mulai Rp 183 Juta 

Menyajikan perumahan terbaik di tangerang dengan harga terjangkau memang menjadi tujuan dari Citra Maja Raya, setelag sukses dengan menghadirkan cluster Canggu itu, kini  Cluster Ayodya dan Cluster Seminyak siap menjadi satu diantara cluster baru yang bisa dimiliki semua orang. Cluster Rumah Sederhana (RS) ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 183 juta sudah termasuk PPN, BPHTB, dan AJB. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk kaum muda milenial yang memiliki mimpi bisa membeli dan memiliki rumah sendiri.

Setiap unit rumah di Cluster Ayodya dan Cluster Seminyak menyajikan tampilan eksterior dan interior yang lebih modern, tidak ketinggalan juga konsep hijau yang mengelilingi huniannya dan akan senantiasa memberikan nuansa sejuk pada huniannya. Lokasi Cluster Ayodya dan Cluster Seminyak hanya selangkah menuju kawasan Citra Maja Raya Business District (CBD), dimana saat ini sedang dibangun Office Park dan nantinya akan dibangun juga fasilitas lainnya seperti Club House. Selain itu, aksesibilitas di Citra Maja Raya ini semakin optimal karena didukung oleh lokasinya yang dengan dengan sekolah dan stasiun Maja.

Demi kepuasan semua penghuninya, Citra Maja Raya juga akan menghadirkan konsep hunian yang dilengkapi fasilitas hiburan dan rekreasi keluarga yang bisa dinikmati setiap penghuni. Pada 2 Oktober 2019, pembangunan bioskop CGV mulai dilakukan dan direncanakan mulai dibuka di semester 2 tahun 2020 ini. Selain itu, fasilitas rekreasi keluarga seperti Water World juga sedang dalam tahap pembangunan dan direncanakan mulai dibuka tahun 2021. Bukan hanya itu saja, kawasan perumahan terbaik di tangerang ini juga dilengkapi fasilitas pendidikan, hiburan dan rekreasi keluarga hingga transportasi terpadu. 

Bagaimana, sudah ingin punya unit di Citra Maja Raya? pastinya dong! Jangan khawatir karena pemilihan unit nya sudah di depan mata, jadi Anda sudah bisa memilih NUP nya sekarang juga. Hubungi konsultan properti resmi nya sekarang juga dan bersiaplah memiliki unit terbaik dari kawasan strategis. (TD)

imgWAchatYuk wa
up