BLOG

image5 Keuntungan yang Bisa Anda Dapatkan dalam Berinvestasi Rumah

5 Keuntungan yang Bisa Anda Dapatkan dalam Berinvestasi Rumah

Citra-maja-raya.id, Tangerang – Investasi menjadi suatu hal yang semakin diminati masyarakat saat ini. Apalagi mengingat keuntungannya yang menggiurkan dan sangat berguna bagi masa depan. Berbagai bentuk investasi bisa Anda lakukan, mulai dari investasi saham, investasi emas, dan investasi properti.


Salah satu bentuk investasi properti yang paling menjanjikan adalah investasi rumah. Berinvestasi rumah bisa memberikan Anda banyak keuntungan, antara lain:


1.     Dapat dijadikan bisnis baru

Dengan membeli sebuah hunian, Anda bisa menjadikan rumah yang Anda miliki sebagai bentuk usaha baru dalam bentuk sewa rumah, kontrak rumah, atau pun bisnis kos-kosan. Melalui bisnis ini, Anda tidak hanya akan mendapatkan capital gain, tetapi Anda juga bisa mendapatkan passive income yang didapatkan dari penyewa.


2.    Dapat dijadikan sebagai jaminan

Membeli rumah tentu membuat Anda mendapatkan sertifikat rumah yang sah. Anda dapat menjadikan seritifkat tersebut sebagai jaminan untuk bank, jika Anda ingin meminjam uang atau mengajukan kredit.


3.    Tabungan masa depan

Jika Anda membeli rumah saat ini, harga rumah yang Anda beli pastinya akan terus meningkat setiap tahunnya. Lalu, jika Anda ingin menjual hunian Anda di 10 tahun mendatang, pasti Anda bisa meraih keuntungan berkali lipat ganda dari modal awal yang Anda keluarkan.


4.    Kawasan yang lebih aman

Letak rumah yang berada di perumahan yang dijaga oleh sistem keamanan yang terjamin, tentu membuat Anda tidak perlu khawatir terhadap kenyamanan dan keamanan yang Anda miliki. Itulah mengapa, sebelum membeli rumah, penting untuk Anda mengetahui lokasi strategis dan fasilitas yang aman bagi keluarga Anda.


5.    Sebagai tempat tinggal idaman

Rumah yang sudah menjadi hak milik Anda tentu bisa Anda renovasi sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa dengan nyaman tinggal di rumah baru Anda dan beraktivitas dengan bebas bersama keluarga Anda.

 

Citra Maja Raya dapat menjadi pilihan terbaik Anda untuk berinvestasi. Dengan harga terjangkau mulai dari 180 jutaan, Anda sudah bisa memiliki hunian terbaik di kawasan strategis dengan fasilitas yang bisa memenuhi segala kebutuhan Anda. Miliki keuntungan lebih dan investasi masa depan yang menjanjikan, hanya di Citra Maja Raya. (JES)

imgWAchatYuk wa
up