BLOG

imageTips Mewujudkan Hunian Sehat ala Citra Maja Raya!

Tips Mewujudkan Hunian Sehat ala Citra Maja Raya!

Citramajaraya.id, Maja –Di masa-masa seperti ini konsep rumah sehat sangat populer di kalangan masyarakat, sudah banyak juga developer-developer yang membangun proyek-proyek rumah sehat yang berkualitas untuk masyarakat. Tinggal di rumah yang sehat tentu akan memberikan banyak sekali keuntungan, mulai dari Kesehatan fisik hinggal mental. Pertanyaannya adalah, apakah rumah Anda saat ini sudah termasuk ke dalam kategori hunian yang sehat?

Sebenarnya, bagaimana cara mewujudkan rumah yang sehat? Berikut tipsnya:

Berikan Akses untuk Pencahayaan Alami

Walaupun lampu cukup menerangi sebuah ruangan, namun keberadaan pencahayaan alami sangat diperlukan. Pencahayaan alami dalam rumah sangat penting karena dapat mempengaruhi aktivitas dan berdampak pada kesehatan penghuninya. Fungsi dari pencahayaan alami selain sebagai penerangan ialah untuk membunuh bakteri, tetapi juga dapat mengurangi kelembapan dalam ruang. Sinar matahari di pagi hari juga bagus untuk meningkatkan kekebalan imun tubuh.

Sediakan Ventilasi Udara

Ventilasi udara di dalam rumah sangat penting untuk sistem sirkulasi pengudaraan yang baik. Kalau bisa, terapkan sistem cross ventilation agar udara segar bisa masuk ke dalam menggantikan udara yang ada di dalam rumah.

Jangan Berikan Ruang untuk Hama

Rumah yang sehat adalah rumah yang bebas dari hama. Untuk itu, jangan berikan ruang bagi hama dan penyakit untuk hidup dan berkembang di dalam rumah. Guna mewujudkan hal tersebut, cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan selalu menjaga kebersihan dan tidak menyimpan sampah basah di dalam rumah. Apabila Anda menggunakan material kayu, pastikan kayu tersebut telah dilapisi dengan lapisan anti rayap.

Nah, itulah beberapa kriteria-kriteria dari hunian sehat, apakah hunian Anda sudah masuk ke dalam kategori tersebut? Untuk Anda yang sedang mencari hunian sehat di kawasan Tangerang, Citra Maja Raya bisa menjadi salah satu pilihan terbaik Anda, lho!

Mau tahu informasi lengkap mengenai hunian sehat di Citra Maja Raya? Yuk segera hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga! (AN)

imgWAchatYuk wa
up