BLOG

imageTips Memilih Hunian untuk Investasi Menguntungkan di Citra Maja Raya

Tips Memilih Hunian untuk Investasi Menguntungkan di Citra Maja Raya

Citramajaraya.co.id, Tangerang – Salah satu jenis investasi yang paling aman sepanjang masa adalah investasi di bidang properti, termasuk perumahan. Namun, sebelum menginvestasikan uang Anda, Anda harus mengetahui lokasi rumah yang strategis untuk investasikan.

Agar tidak salah pilih dalam memilih hunian yang cocok untuk dijadikan aset investasi, yuk simak beberapa tipsnya di bawah ini:

Akses Menuju Rumah

Lokasi rumah yang cocok untuk dijadikan investasi adalah perumahan yang memiliki akses mudah menuju berbagai tempat. Selain itu, sangat bagus jika rumah Anda bisa diakses menggunakan kendaraan pribadi, baik motor maupun mobil. Jangan sampai Anda memilih rumah yang terletak di jalan sempit, karena hal tersebut akan menyulitkan mobilitas Anda. Selain itu, pastikan akses transportasi umum untuk menjangkau area perumahan juga cukup mudah.

Lokasi Rumah Dekat dengan Fasilitas Publik

Salah satu syarat rumah yang baik untuk dijadikan sebagai aset investasi adalah hunian tersebut dekat dengan berbagai fasilitas publik, entah itu fasilitas kesehatan, pendidikan, perbelanjaan, pusat bisnis, dan lain-lain. Fasilitas publik tersebut tentu akan membantu Anda dalam beraktivitas atau memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda dengan mudah. Rumah yang berada dekat dengan fasilitas publik juga akan banyak diminati oleh banyak masyarakat ataupun investor, sehingga harga jual rumah tersebut akan mengalami kenaikan harga pada setiap tahunnya.

Bebas dari Bencana Alam

Tips memilih lokasi rumah yang cocok untuk investasi selanjutnya adalah perhatikanlah kondisi lingkungan sebuah perumahan tersebut. Hindari beli rumah di kawasan yang rawan banjir dan longsor. Daerah yang sudah terkenal sebagai lokasi banjir tentu berdampak pada harga jual rumah tersebut. Alih-alih mendapatkan keuntungan, investasi Anda di rumah tersebut malah merugikan diri sendiri.

Kelengkapan Fasilitas Perumahan

Hal terakhir yang harus Anda perhatikan sebelum memilih rumah untuk investasi adalah perhatikan dengan baik fasilitas-fasitas apa saja yang ada di perumahan tersebut. Pastikan perumahan itu memiliki berbagai fasilitas menarik yang bisa membuat para penghuninya semakin nyaman.

Itulah beberapa tips memilih perumahan yang baik untuk dijadikan sebagai aset investasi. Semua kriteria di atas dapat dengan mudah Anda temukan di Citra Maja Raya.

Citra Maja Raya merupakan sebuah perumahan yang berada di kawasan Maja yang dilengkapi dengan berbagai keunggulan menarik yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai aset investasi maupun tempat tinggal yang nyaman bersama keluarga.

Ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai perumahan ini? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang ya! (AN)

 

imgWAchatYuk wa
up