BLOG

imageTelah Hadir Sunrise Property Baru di Kawasan Maja!

Telah Hadir Sunrise Property Baru di Kawasan Maja!

Citramajaraya.id, Maja – Ketika memutuskan untuk berinvestasi properti, lokasi menjadi hal yang paling utama diperhatikan. Jangan sampai salah memilih lokasi karena akan berdampak pada nilai jual properti Anda di masa depan.

Nah, salah satu kawasan yang paling cocok untuk dijadikan tempat berinvestasi properti adalah provinsi Banten. Mengapa demikian? Berikut keuntungan-keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memilih Banten sebagai tempat investasi properti Anda.

Bagian dari Proyek Strategis Nasional

Pertimbangan utama dalam memilih Banten sebagai lokasi investasi properti adalah karena program pembangunan pemerintah. Seperti yang telah Anda ketahui, pemerintah selalu memiliki proyek pembangunan untuk memajukan ekonomi negara. Nah, ternyata Banten masuk dalam Proyek Strategis Nasional (PSN) yang digagas pemerintah.

Setidaknya ada lima PSN yang dikembangkan di Banten. Kebanyakan merupakan proyek untuk mewujudkan Jalan Tol Trans Jawa. Dengan adanya proyek seperti ini, bukan tidak mungkin Banten akan semakin berkembang di masa depan. Begitu pula untuk nilai jual propertinya. Diprediksi nilai jual properti yang ada di Banten akan perlahan naik seiring pembangunan ini.

Dilengkapi dengan Infrastruktur Utama

Kawasan Banten memiliki akses mudah menuju Ibu Kota Jakarta, dekat dengan Pulau Sumatra, dan memiliki potensi wisata yang baik. Banten juga dilengkapi dengan infrastruktur utama seperti jalan Tol Jakarata-Merak dan bandar udara terbesar di Indonesia, Bandar Udara Soekarno Hatta. Dengan adanya infrastruktur utama, maka properti di Banten pun memiliki keterjangkauan yang baik.

Dianggap sebagai Lokasi Sunrise Property

Untuk melakukan investasi properti, Anda tidak harus bergantung pada kawasan yang selalu menjadi unggulan. Kawasan yang baru dikembangkan atau sunrise property juga layak untuk dijadikan pertimbangan. Di Banten sendiri ada beberapa kawasan yang bisa dikategorikan sebagai sunrise property.

Salah satunya adalah kawasan Maja. Kawasan yang berada di barat Jakarta ini dinilai menjanjikan karena dekat dengan proyel Jalan Tol Trans Jawa. Di samping itu, Maja sekarang juga telah memiliki stasiun sendiri yang dilalui oleh KRL Commuter Line. Dengan beragam fasilitas pendukung seperti ini, Maja bisa dijadikan pilihan lokasi investasi properti untuk Anda.

Dengan keunggulan seperti yang telah disebutkan di atas, rasanya rugi jika Anda melewatkan investasi properti di Banten. Salah satu hunian yang bisa Anda pilih sebagai aset investasi adalah Perumahan Permata Mutiara Maja.

Permata Mutiara Maja merupakan sebuah perumahan TOD di Tangerang berkonsep alam seluas 200 Ha. Hunian ini juga memiliki lokasi strategis hanya 2 menit dari Stasiun Maja dan dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum memadai seperti Sekolah, Pasar dan destinasi hiburan. Untuk informasi lebih lengkapnya, yuk segera hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang. (AN)

 

imgWAchatYuk wa
up