BLOG

imageRagam Pilihan Tipe Hunian untuk Keluarga di Citra Maja Raya

Ragam Pilihan Tipe Hunian untuk Keluarga di Citra Maja Raya

Citramajaraya.id, Maja – Dalam memilih hunian, terdapat berbagai faktor yang harus Anda pertimbangkan. Salah satu faktor penting yang menjadi hal utama dalam membeli hunian adalah harga yang ditentukan. Harga yang sesuai dapat memberikan Anda keuntungan lebih yang bisa Anda dapatkan berkali lipat ganda di masa depan.

Citra Maja Raya merupakan hunian berkualitas dengan harga terjangkau yang dikembangkan oleh developer terpercaya Ciputra Group. Terletak di kawasan Maja, Citra Maja Raya dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda jadikan sebagai tempat tinggal baru atau investasi properti yang menguntungkan.

Perumahan unggul dengan berbagai varian harga ini menyediakan hunian bermacam-macam tipe yang dapat sesuai dengan kebutuhan Anda. Apabila Anda ingin memiliki unit hunian dengan harga yang murah, di cluster Canggu tersedia tipe Calla yang memiliki harga hanya Rp175 jutaan saja. Tersedia juga tipe iris A dengan harga Rp229 jutaan, tipe lotus A dengan harga Rp240 jutaan, dan tipe lotus B dengan harga Rp270 jutaan.

Sedangkan di cluster Pecatu, Anda juga bisa memilih unit tipe Ruellia yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp180 jutaan. Tidak hanya itu, tersedia juga tipe unit Nigella A dengan harga Rp230 jutaan, tipe Magnolia dengan harga Rp280 jutaan, dan tipe Nigella B dengan harga Rp265 jutaan.

Segera miliki hunian dengan harga terjangkau tersebut sebelum Anda kehabisan karena Citra Maja Raya terbukti telah berhasil menjual hingga 2.000 unit lebih. Kualitasnya yang terbaik dan memang sudah dipercayai oleh banyak orang memang sudah tidak diragukan lagi. Jadi tidak perlu menunggu waktu lebih lama, Anda bisa menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut atau memesan hunian. (AN)

imgWAchatYuk wa
up