BLOG

imageProgram Sejuta Rumah di Citra Maja Raya, Solusi Hunian Masyarakat

Program Sejuta Rumah di Citra Maja Raya, Solusi Hunian Masyarakat

Citra-maja-raya.id, Lebak – Satu lagi rumah pendukung Program Sejuta Rumah dari Pemerintah, yakni Citra Maja Raya. Perumahan ini dikembangkan langsung oleh pengembang berpengalaman, PT Ciputra Group dan dibangun di atas tanah seluas 2.600 hektar sehingga menjadikannya sebagai kawasan Kota Baru.

Adanya proyek Citra Maja Raya menjadi bukti jika Ciputra bertekad untuk membantu pemerintah dalam menyelesaikan Program Satu Juta Rumah. Hal ini disampaikan langsung oleh Marketing Director PT Ciputra Residence,Yance Onggo.

"Jadi kami mendukung dan ikut menyukseskan program pemerintah berkaitan program satu juta rumah dan pembangunan Kota Baru Publik Maja dengan ikut berkontribusi membangun rumah untuk kalangan MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah) dengan harga terjangkau, yang dilengkapi dengan infrastruktur dan fasilitas yang lengkap, terutama dekat dengan fasilitas Stasiun KRL Maja," ujar Yance Onggo pada Senin (19/10).

Kawasan Maja masuk ke dalam daftar Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) tahun 2020-2024. Hal ini tertuang langsung melalui Peraturan Presiden Nomor 18 Tahun 2020 di mana menjadikan Maja sebagai Kota Baru Publik.

Sejak tahun 2015, Citra Maja Raya berhasil memasarkan dan membangun lebih dari 18.000 unit rumah dan ruko, serta infrastruktur dan fasilitas skala kota yang lengkap. Hingga saat ini, Citra Maja Raya sudah mulai beroperasi serta ditempati penghuni.

Yang menarik dari Perumahan Citra Maja Raya adalah letak yang dekat dengan Stasiun Kereta Rel (KRL) Maja, yang telah dilintasi KRL Commuterline dan telah terintegrasi dengan moda transportasi lainnya, seperti MRT, LRT, dan BRT.

Hadirnya stasiun modern di tengah Maja tentu sangat membantu dan mempermudah mobilitas seluruh penghuni di Citra Maja Raya. Ditambah adanya fasilitas lain, seperri Water World Water Park dan Bioskop CGV menambah seru kesan tinggal di kawasan Kota Baru ini.

Tertarik untuk tinggal di Citra Maja Raya? Anda bisa langsung menghubungi Prime.360.id. Tak hanya memberikan informasi seputar rumah idaman Anda, tapi Prime360 juga memberikan pelayanan terbaik untuk para kliennya. Ayo, segera hubungi Prime360 sekarang juga! (MDA)

imgWAchatYuk wa
up