BLOG

imagePotensi Investasi Menguntungkan di Citra Maja Raya

Potensi Investasi Menguntungkan di Citra Maja Raya

Citramajaraya.id, Maja –Bisnis properti yang semakin diminati dari tahun ke tahun oleh masyarakat membuat banyak developer berlomba membangun sebuah hunian berkualitas yang cocok untuk dijadikan sebagai aset investasi yang menguntungkan di masa depan. Namun, menjalankan bisnis properti tentu tidak semudah teori. Harga properti yang terus naik setiap tahunnya menjadi kendala utama dalam menjalankan bisnis ini. Tidak hanya itu, jika salah memilih hunian yang akan dijadikan sebagai investasi, maka kerugian akan siap menghantui Anda.

Menjalankan bisnis properti memerlukan kesiapan yang matang. Anda harus jeli untuk melihat potensi yang dimiliki oleh tempat tinggal. Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan sebelum memilih sebuah hunian yang akan Anda jadikan aset investasi, diantaranya:

Adanya Pembangunan Infrastruktur

Meski yang Anda beli masih berada di kawasan sepi pengunjung, tetapi lihat apakah ada pembangunan infrastruktur di dalamnya? Jika ya, berarti kawasan perumahan tersebut memiliki potensi karena berada di kawasan yang sedang berkembang.

Tidak bisa dipungkiri, infrastruktur menjadi salah satu faktor pendukung dalam meningkatkan nilai investasi sebuah properti. Perumahan yang berada di kawasan dengan fasilitas umum yang lengkap, pasti akan lebih bernilai bila dibandingkan dengan perumahan yang berada di kawasan yang sepi serta minim fasilitas publik.

Berada di Pusat Ekonomi

Sebuah rumah akan semakin bernilai jika berada di pusat ekonomi. Contoh nyatanya yakni perumahan yang berada di Jakarta pasti lebih mahal bila dibandingkan dengan yang ada di daerah penyangga seperti Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Oleh karena itu, jika Anda hendak membeli sebuah rumah, coba tentukan terlebih dahulu lokasinya.

Aksesibilitas yang Baik

Akses tentu menjadi salah satu hal yang sangat perlu untuk diperhatikan jika Anda akan memilih hunian untuk dijadikan sebagai aset investasi. Hunian dengan akses yang baik akan menjadi incaran masyarakat karena keuntungan yang didapat tentu jauh lebih banyak dibandingkan dengan hunian dengan akses yang kurang memadai.

Jika rumah Anda memiliki aksesibilitas yang baik, seperti dekat dengan pintu tol, dekat dengan transportasi umum, serta memiliki kontur jalan yang mudah di lalui, bisa dipastikan potensi nilai rumah yang Anda miliki akan semakin tinggi.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan sebelum memilih hunian yang akan Anda jadikan sebagai aset investasi. Semua kriteria di atas dapat dengan mudah Anda temukan di Citra Maja Raya. Perumahan yang terletak di Lebak, Banten, ini memiliki aksesibilitas yang baik, serta berada dekat dengan pusat ekonomi.

Selain itu, keseriusan pemerintah dalam membentuk Kota Baru di kawasan Maja menjadikan kawasan ini berpotensi menjadi daerah sunrise di masa depan.

Tertarik untuk memiliki unit di Citra Maja Raya? Yuk segera hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga! (AN)

imgWAchatYuk wa
up