BLOG

imageMau Rumah Berkualitas? Yuk Pilih Citra Maja Raya

Mau Rumah Berkualitas? Yuk Pilih Citra Maja Raya

Citramajaraya.id, Tangerang - Sedang mencari hunian berkualitas dengan harga terjangkau di kawasan Tangerang? Perumahan Citra Maja Raya bisa menjadi pilihan terbaik nih untuk Anda. Dibangun oleh developer terpercaya dan handal yakni Ciputra Group menjadikan Perumahan Citra Maja Raya sebagai tempat tinggal berkualitas dengan segudang keunggulan.

Berikut ragam keunggulan Citra Maja Raya yang perlu Anda ketahui:

Developer Terpercaya

Developer rumah memegang peranan penting saat Anda sedang mencari sebuah hunian. Sebab, prospek rumah tersebut dapat dilihat dari kualitas pengembangnya. Developer perumahan Citra Maja Raya ini sendiri adalah Ciputra Group. Ciputra Group dikenal karena memiliki track record yang baik di mata masyarakat yang terbukti mengembangkan banyak kota terpadu, baik di Indonesia maupun luar negeri. Tak hanya itu, developer ini juga telah mendapatkan berbagai penghargaan sehingga tak perlu diragukan kualitasnya.

Berada di Kawasan Berkembang

Kawasan Maja mendapat prioritas pengembangan infrastruktur oleh pemerintah. Hal itu bisa dilihat dari mulai adanya perbaikan Stasiun KRL Maja hingga peningkatan kualitas jalan sepanjang kawasan tersebut. Selain itu kawasan Maja merupakan 1 dari 10 rencana pengembangan kota baru publik yang diprioritaskan sebagai pengembangan infrastrukturnya oleh pemerintah.

Berbasis TOD

Konsep pembangunan perumahan Citra Raya Maja adalah Kota Terpadu seluas 2.000 hektare yang berbasiskan TOD (Transit Oriented Development). TOD sendiri merupakan suatu pendekatan pengembangan kota yang bersifat compact dengan mengadopsi tata ruang campuran atau mixed use. Konsep ini mendekatkan wilayah hunian dengan akses transportasi umum seperti KRL, MRT, dan LRT, serta dilengkapi dengan jaringan jalan pejalan kaki maupun bersepeda. Dengan begitu, Anda jadi bisa tinggal lebih nyaman serta lebih praktis jika ingin berpergian

Fasilitas lengkap

Citra Maja Raya sangat cocok bagi Anda yang sudah berkeluarga, sebab didukung dengan berbagai fasilitas andalan berupa: pusat kebugaran, tempat ibadah, eco park, water park, sekolah, tempat rekreasi, dan beragam fasilitas menarik lainnya.

Dengan segala fasilitas tersebut, momen berkumpul keluarga akan jadi lebih indah. Anda bisa menikmati taman bermain anak di akhir pekan bersama keluarga. Selain itu, Anda juga bisa rutin berolahraga karena Citra Maja Raya menawarkan berbagai fasilitas kebugaran sehingga Anda bisa menerapkan pola hidup sehat dengan lebih mudah.

Dari beragam keunggulan di atas, sudah bisa dipastikan bahwa Citra Maja Raya merupakan hunian berkualitas yang patut Anda pilih. Untuk informasi lengkapnya silahkan hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang. (AN)

imgWAchatYuk wa
up