BLOG

imageLokasi Strategis, Mudah ke Mana Saja dari Perumahan Citra Maja Raya

Lokasi Strategis, Mudah ke Mana Saja dari Perumahan Citra Maja Raya

Citramajaraya.id, Tangerang - Dibangun oleh developer terpercaya yang berpengalaman dan berkelas, Citra Maja Raya merupakan hunian berkonsep TOD yang memiliki akses terbaik. Penghuni yang tinggal di Citra Maja Raya akan secara langsung dapat merasakan hidup yang lebih praktis, karena Citra Maja Raya berlokasi strategis dan dekat dari mana saja.

Untuk mendukung kelancaran mobilitas para penghuninya, Citra Maja Raya telah menerapkan sistem TOD atau Transit Oriented Development. Artinya, Anda tidak perlu kesulitan lagi mengakses transportasi publik selama berada di Citra Maja Raya. Untuk menggunakan KRL menuju Jakarta, Anda hanya perlu menggunakan KRL Commuterline dari stasiun KRL Maja yang terletak 5 menit dari Citra Maja Raya.

Dengan akses yang hanya selangkah dari Stasiun Maja, penghuni yang sering bepergian keluar kota juga dapat dengan mudah mengakses berbagai sarana transportasi umum secara lebih mudah dan cepat. Hal ini merupakan wujud nyara dari Citra Maja Raya yang mengedepankan hidup praktis serta kenyamanan yang maksimal bagi para penghuninya.

Miliki hidup yang lebih berkualitas dengan dukungan fasilitas lengkap yang dihadirkan oleh Citra Maja Raya. Penghuni yang menempati unit bisa bebas memaksimalkan berbagai fasilitas mulai dari EcoClub Sport Club yang memungkinkan Anda berolahraga secara rutin, hingga fasilitas yang tidak kalah menarik lainnya, seperti EcoPlaza, Farmers Market, FunWorld, hingga CGV Cinema dan masih banyak lagi.

Jangan ragu lagi, segera pesan unit terbaiknya sekarang juga! Anda bisa menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut, pesan unit, atau mengunjungi lokasi secara langsung. (AN)

 

imgWAchatYuk wa
up