BLOG

imageKota Baru di Citra Maja Raya yang Menguntugkan

Kota Baru di Citra Maja Raya yang Menguntugkan

Citramajaraya.id, Tangerang – Citra Maja Raya merupakan perumahan yang terletak di kawasan Maja. Daerah ini merupakan salah satu kawasan yang difokuskan sebagai Transit Oriented Development (TOD). Daerah Maja kini tengah berbenah diri untuk menjadi kota baru di kawasan Lebak, Banten.

Citra Maja Raya memiliki keunggulan yakni dekat dengan Stasiun Maja yang hanya berjarak selangkah saja. Tentu hal ini sangat membantu penghuni dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Selain itu, rencana-rencana pembangunan tol di BSD sampai ke Balaraja nantinya akan sangat dekat dengan perumahan Citra Maja Raya. Jadi, masyarakat yang memilih tinggal di perumahan Citra Maja Raya, akan sangat terbantu dengan akses transportasi.

Seperti perumahan pada umumnya, Citra Maja Raya juga memiliki berbagai tipe rumah yang dibagi dalam beberapa cluster, mulai dari Cluster Ayodya, Cluster Amartha, serta Cluster Akasha. Harga dari setiap unit di masing-masing cluster pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 100 jutaan.

Berbagai sistem pembayaran yang mudah juga menjadi salah satu keunggulan yang diberikan oleh Citra Maja Raya. Anda dapat membayar dengan sistem cash keras, KPR bank, cicilan bertahap hingga sentra financing.

Untuk fasilitas di Citra Maja Raya juga terbilang cukup lengkap. Citra Maja Raya memiliki fasilitas seperti jogging track, arena bermain, tempat ibadah, ruang terbuka hijau, serta taman jajan dan kuliner. Sehingga, Anda dapat memenuhi segala kebutuhan hidup dengan mudah di Citra Maja Raya.

Tertarik tinggal di hunian terbaik di Maja ini? Tunggu apa lagi? Segera hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami dan miliki unit di Citra Maja Raya! Dengan harga mulai dari Rp 175 jutaan, rumah di Citra Maja Raya jadi yang paling murah di kelasnya. (AN)

imgWAchatYuk wa
up