BLOG

imageKeuntungan Membeli Rumah di Citra Maja Raya

Keuntungan Membeli Rumah di Citra Maja Raya

Citramajaraya.id, Tangerang – Kawasan Maja, Kota Tangerang termasuk dalam kategori kawasan sunrise property yang tidak pernah padam dalam menyediakan beragam opsi tempat tinggal masyarakat Jabodetabek. Salah satu tempat tinggal terbaru yang berada di kawasan ini adalah Citra Maja Raya.

Citra Maja Raya merupakan sebuah kawasan hunian yang dikembangkan oleh Ciputra Group yang berada dalam area seluas 2.600 hektar yang terintegrasi dengan area komersil dan fasilitas lengkap dan modern dalam satu kawasan. Berikut adalah sejumlah keunggulannya:

Tergolong Hunian dengan Harga Murah

Harga rata-rata properti di Tangerang dibanderol dengan rate yang lumayan tinggi mengingat spesifikasi hunian serta letak dan aksesibilitasnya yang strategis. Namun, jika membandingkan dengan harga rata-rata tersebut, Citra Maja Raya tersebut bisa dikatakan sangat unik karena ditawarkan di bawah harga rata-rata. Ini yang menjadikan Citra Maja Raya unggul dari sisi harga.

Lokasi Sangat Strategis

Keunggulan Citra Maja Raya juga bisa dilihat dari lokasinya. Berlokasi di kawasan Premiun di Maja Tangerang, Citra Maja Raya terletak dekat ke mana saja karena hanya berjarak 5 menit dari Stasiun KRL Maja. Hal ini tentu sangat membantu penghuni dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Selain itu, rencana-rencana pembangunan tol di BSD sampai ke Balaraja nantinya akan sangat dekat dengan perumahan Citra Maja Raya. Jadi, masyarakat yang memilih tinggal di perumahan Citra Maja Raya, akan sangat terbantu dengan akses transportasi.

Potensi Sewa Tinggi

Sebagai properti hunian yang tidak hanya mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal yang efesien dan praktis. Citra Maja Raya turut menghadirkan potensi investasi properti sangat besar untuk para investor properti. Hal ini sangat berkaitan dengan faktor lokasi dekat dengan kawasan perkantoran dan bisnis, kawasan pendidikan, hingga beberapa industri di sekitaran Tangerang.

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Citra Maja Raya. Untuk Anda yang penasaran dengan unitnya, yuk segera hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang. (AN)

imgWAchatYuk wa
up