BLOG

imageInvestasi Prospektif dan Menguntungkan di Citra Maja Raya

Investasi Prospektif dan Menguntungkan di Citra Maja Raya

Citramajaraya.id, Maja – Investasi properti dapat menjadi langkah yang paling tepat untuk mempersiapkan masa depan yang lebih menjanjikan. Namun perlu diperhatikan, investasi properti harus berdasarkan oleh berbagai pertimbangan faktor agar hunian yang dipilih memang dapat benar-benar menguntungkan.

Salah satu faktor penting yang harus Anda pilih ketika ingin berinvestasi adalah lokasi. Lokasi yang strategis dan prospektif dapat memberikan Anda keuntungan lebih karena perkembangan wilayah yang lebih maju. Itulah mengapa, kawasan Maja dapat menjadi pilihan terbaik Anda karena kawasan ini termasuk ke dalam daftar 10 Kota Baru Publik, yang infrastruktur dan pembangunannya akan diprioritaskan oleh pemerintah.

Tak perlu bingung mencari hunian mana yang paling tepat, karena jawabannya ada di perumahan berkualitas Citra Maja Raya. Hunian murah namun unggul di kelasnya ini bisa Anda dapatkan dengan harga hanya 180 jutaan saja. Melalui harga yang sangat terjangkau tersebut, Anda bisa langsung menikmati beragam keunggulan fasilitas, seperti pusat perbelanjaan Eco Plaza, pusat kebugaran, fasilitas kesehatan, dan pusat pendidikan yang berkualitas.

Untuk mendukung kelancaran mobilitas para penghuninya, Citra Maja Raya telah menerapkan sistem TOD atau Transit Oriented Development. Artinya, Anda tidak perlu kesulitan lagi mengakses transportasi publik selama berada di Citra Maja Raya. Untuk menggunakan KRL menuju Jakarta, Anda hanya perlu menggunakan KRL Commuterline dari stasiun KRL Maja yang terletak 5 menit dari Citra Maja Raya.

Dengan akses yang hanya selangkah dari Stasiun Maja, penghuni yang sering bepergian keluar kota juga dapat dengan mudah mengakses berbagai sarana transportasi umum secara lebih mudah dan cepat. Hal ini merupakan wujud nyara dari Citra Maja Raya yang mengedepankan hidup praktis serta kenyamanan yang maksimal bagi para penghuninya.

Tertarik mengetahui informasi lebih lanjut? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk pesan unit atau datangi lokasi secara langsung. (AN)

imgWAchatYuk wa
up