BLOG

imageIni Dia 4 Keuntungan Tinggal di Kawasan Maja

Ini Dia 4 Keuntungan Tinggal di Kawasan Maja

Citramajaraya.id, Maja – Siapa yang tidak tahu Maja? Saat ini Maja menjadi salah satu kawasan hunian idaman yang terjangkau bagi para milenial. Perumahan di kawasan ini bisa dikatakan tertata dengan baik, dan digadang-gadang menjadi pesaing BSD City. Selain itu, Maja juga merupakan kawasan sunrise property yang ada di Indonesia.

Hal tersebut menjadi alasan mengapa banyak orang tertarik untuk membeli rumah di kawasan ini. Selain sebagai kawasan sunrise property, ternyata ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika tinggal di sini, seperti:

Salah Satu Kawasan Sunrise Property

Sunrise property merupakan kawasan baru yang memiliki potensi investasi yang cerah layaknya sinar matahari pagi di masa depan. Umumnya letak kawasan sunrise property berada di pinggiran kota, contohnya seperti Bandung Selatan, Serpong, Maja, dan Cibubur. Salah satu alasan mengapa investor menyukai sunrise property adalah karena harga dan nilai aset properti di kawasan ini akan meningkat selama lima tahun ke depan.

Fasilitas dan Infrastruktur yang Lengkap

Keuntungan berikutnya dari menetap di Maja adalah lengkapnya fasilitas dan infrastruktur yang ada di kota ini. Kawasan Maja sangat dekat dengan pusat pendidikan, rumah sakit, dan pusat pemerintahan, sehingga Anda tidak perlu bepergian jauh untuk mengunjungi tempat tersebut.

Akses yang Mudah ke Berbagai Tempat

Kecamatan Maja terletak di lokasi yang sangat strategis dan sangat cocok untuk ditinggali para pekerja di perkotaan besar. Kawasan ini memiliki akses ke berbagai kota di luar Banten, seperti Jakarta, Bekasi, dan Bogor. Anda juga tidak akan mengalami kemacetan ketika bepergoan ke luar kota karena kawasan ini telah dilengkapi dengan Stasiun Kereta Maja.

Perumahan yang Berkonsep TOD

Agar dapat meningkatkan kenyamanan pemilik hunian di Maja, kawasan ini juga menawarkan fasilitas lain yang jarang dimiliki kawasan lain. Fasilitas tersebut adalah integrasi antara perumahan di Maja dengan transportasi umum atau disebut dengan TOD.

Salah satu perumahan di Maja yakni Citra Maja Raya telah terintegrasi langsung dengan stasiun Maja, sehingga penghuni dapat menggunakan transportasi umum untuk bepergian ke berbagai tempat.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika tinggal di kawasan Maja. Citra Maja Raya adalah salah satu hunian yang bisa Anda pilih jika ingin tinggal di kawasan ini. (AN)

imgWAchatYuk wa
up