BLOG

imageIngin Cepat Punya Rumah di Citra Maja Raya? Ini Caranya!

Ingin Cepat Punya Rumah di Citra Maja Raya? Ini Caranya!

Citramajaraya.id, Maja – Memiliki rumah pribadi tentu menjadi cita-cita banyak orang, terutama bagi mereka yang sudah memiliki penghasilan tetap tiap bulannya. Namun, harga rumah yang cenderung naik setiap tahunnya membuat banyak orang juga menunda untuk membeli rumah karena harga rumah yang terlalu tinggi.

Lalu, bagaimana sih cara agar bisa membeli rumah dalam waktu yang cepat? Berikut tipsnya:

Tentukan target rumah yang dinginkan

Ketika memutuskan membeli rumah, ada banyak sekali hal yang perlu Anda perhatikan seperti, harga, lokasi, serta fasilitas yang tersedia. Jadi, tak ada salahnya melalukan survey terlebih dahulu sebelum memutuskan rumah mana yang akan Anda pilih.  Anda bisa memilih hunian berdasarkan lokasi dan harga yang sesuai dengan kemampuan.

Tak masalah jika Anda tak mampu membeli rumah di pusat kota, karena saat sudah banyak rumah di pinggir kota yang aksesnya mudah.

Berhemat

Setelah tahu kisaran harga rumah yang diinginkan dan besaran DP yang harus dikeluarkan, ini saatnya Anda mengelola keuangan dengan tepat, salah satunya dengan berhemat dan tidak membeli barang secara konsumtif. Belilah barang yang sesuai dengan kebutuhan Anda, jika dirasa barang tersebut tidak terlalu diperlukan, alangkah baiknya uang untuk membeli barang tersebut ditabung untuk membeli DP rumah.

Mendisiplinkan diri untuk menabung

Banyak hal yang sulit tercapai dalam hidup, termasuk membeli rumah sendiri jika tidak disiplin dalam menabung. Cara menabung untuk beli rumah memang membutuhkan ketekunan dan disiplin. Selain itu, bebaskan diri Anda dari cicilan lain yang memberatkan untuk memudahkan pengajuan KPR nantinya.

Investasi

Cara lain agar dana untuk membeli rumah terkumpul dengan cepat adalah dengan berinvestasi. Pilihlah investasi yang terbilang aman dan minim risiko seperti reksa dana pasar uang dan pendapatan tetap. Selain itu, disarankan juga berinvestasi dalam bentuk emas.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar keinginan untuk segera memiliki rumah bisa tercapai dengan cepat. Untuk Anda yang masih bingung mencari rumah terbaik untuk ditempati, Citra Maja Raya bisa menjadi solusi terbaik Anda. Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang! (AN)

imgWAchatYuk wa
up