BLOG

imageDapat Banyak Untung dengan Tinggal di Citra Maja Raya yang Berkualitas

Dapat Banyak Untung dengan Tinggal di Citra Maja Raya yang Berkualitas

Citramajaraya.id, Maja - Dibangun oleh developer terpercaya, yakni Ciputra Group, Citra Maja Raya hadir sebagai hunian terbaik yang bisa memberikan Anda banyak sekali keuntungan. Citra Maja Raya merupakan sebuah perumahan yang terletak di kawasan Maja, Lebak, Banten. Kawasan Maja kini tengah jadi fokus pemerintah untuk dijadikan kawasan Kota Baru sehingga terdapat banyak pembangunan infrastruktur. Lantas, keuntungan apa saja yang didapat dengan tinggal di Citra Maja Raya? Berikut selengkapnya.

Mudah Pergi ke Mana Saja

Tinggal di lokasi strategis yang dekat dengan jalan raya atau pusat kota akan membantu Anda lebih mudah untuk berpergian kemana saja dengan cepat. Selain itu, dengan adanya pembangunan infrastruktur transportasi yang sudah lengkap, juga akan membuat Anda mempunyai banyak pilihan moda transportasi umum.

Hemat Waktu, Biaya dan Tenaga

Tinggal di lokasi hunian yang berada di tempat strategis, membuat Anda akan lebih hemat waktu, tenaga, dan biaya. Mengapa? Karena misalnya rumah Anda dekat dengan pusat perkantoran, atau sekolah, Anda tidak perlu lagi membuang-buang ongkos untuk transportasi.

Selain itu, tenaga yang Anda butuhkan pastinya lebih minim dibandingkan jika Anda memilih hunian yang terletak di lokasi yang tidak strategis. Waktu yang Anda butuhkan juga jadi lebih hemat karena tidak habis di perjalanan.

Harga Jual Rumah yang Tinggi

Jika suatu waktu Anda ingin menjual rumah, harga yang Anda tawarkan bisa relatif tinggi. Hal itu dikarenakan harga jual yang memang tinggi jika rumah tersebut berada di lokasi strategis.

Tidak hanya itu, kemungkinan cepat laku terjual juga akan Anda dapatkan, karena saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan rumah di lokasi strategis.

Nah, itulah beberapa kemudahan dan keuntungan jika Anda memilih hunian di lokasi yang strategis seperti di Citra Maja Raya.

Selain berada di lokasi strategis, Citra Maja Raya juga memiliki berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh penghuninya.  Bagi Anda yang tertarik dan ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Perumahan Citra Maja Raya. Yuk, segera hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga! (AN)

 

imgWAchatYuk wa
up