BLOG

imageCitra Maja Raya: Pilihan Rumah 200 Jutaan Dekat dengan Stasiun

Citra Maja Raya: Pilihan Rumah 200 Jutaan Dekat dengan Stasiun

Citra-maja-raya.id, TangerangSemua orang menginginkan punya rumah dengan akses yang mudah dan dekat ke sarana transportasi. Maka tidak heran, rumah yang dekat dengan fasilitas transportasi sangat diminati oleh calon konsumen.

Citra Maja Raya tidak hanya menawarkan rumah yang dekat dengan fasilitas transportasi. Perumahan ini mengintegrasikan kawasan hunian dengan berbagai infrastruktur transportasi dalam konsep pengembangan Transit Oriented Development (TOD).

Transit Oriented Development (TOD) merupakan pola pembangunan tata kota yang terintegrasi dengan sistem transportasi sehingga menciptakan sebuah kota yang efisien. Konsep kawasan Transit Oriented Development (TOD) mengintegrasikan jaringan transit secara regional dan melengkapi strategi pengembangan lingkungan yang telah ada di sekitar simpul transit.

Citra Maja Raya, pengembang Kota Baru Terpadu seluas 2.600 Hektar dari Ciputra di Maja, Lebak Banten. Kawasan terintegrasi yang merangkum hunian perumahan, komersil dan fasilitas yang lengkap dan modern. Citra Maja Raya digagas dengan konsep TOD (Transit Oriented Development) dengan konsep EcoCulture.

Citra Maja Raya dibangun dengan mengintegrasikan kemudahan akses ke Stasiun Maja. Stasiun Maja merupakan stasiun kereta api kelas II yang terletak di Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak. Stasiun ini termasuk dalam Daerah Operasi I Jakarta. Stasiun ini memiliki rute Commuter Line Tanah Abang – Serpong – Maja – Rangkasbitung. Sehingga penghuni Citra Maja Raya dapat melakukan mobilitas dengan mudah ke berbagai kawasan di Ibu Kota Jakarta dan Tangerang Raya.

Citra Maja Raya menawarkan 4 cluster utama dengan desain gaya Bali yang eksotis dan indah. Selain itu, unit Citra Maja Raya ini didesain sebagai unit minimalis modern yang sangat sesuai dengan tren masyarakat.

Apa saja unit rumah Citra Maja Raya yang bisa Anda dapatkan dengan harga 200 jutaan saja? Simak selengkapnya di sini.

Canggu Residence

Mengambil nama pusat wisata besar di Bali, Canggu, cluster ini menawarkan unit rumah dengan desain minimalis modern. Desain nuansa bali dapat dirasakan begitu Anda memasuki kawasan cluster ini. Ada gapura bergaya khas bali yang akan menyambut Anda.

Di cluster ini terdapat tipe unit yang bisa Anda pilih yaitu, tipe Ruellia dengan harga 183 Jutaan saja, tipe Nigella dengan harga yang sama dengan tipe sebelumnya, tipe Magnolia B dengan harga 287 jutaan saja, dan tipe Magnolia A dengan harga 257 jutaan saja. Kesemua tipe tersebut memiliki akses mudah ke stasiun Maja.

Seminyak Residence

Dengan konsep gaya Bali, Cluster ini mengambil nama pusat wisata Bali di Seminyak. Nuansa bali yang kental di lingkungan perumahan ini dapat dirasakan sejak Anda melewati gapura khas desain arsitektur bali. Memiliki fasilitas lingkungan yang lengkap, cluster ini dapat jadi pilihan Anda.

Seminyak Residence menawarkan rumah tipe yang sama dengan Canggu Residence yaitu tipe Ruellia dengan harga 175 Jutaan saja, tipe Nigella dengan harga yang sama dengan tipe sebelumnya, tipe Magnolia B dengan harga 316 jutaan saja, dan tipe Magnolia A dengan harga 299 jutaan saja.

Ayodya Residence

Cluster Ayodya mengambil nama dari kerjaan dari Negeri India yang terkenal pada zaman dahulu. Dengan mengedepankan pengembangan yang memunculkan cita rasa budaya bali, Anda akan disambut dengan lingkungan yang bernuansa kental budaya bali. Mulai dari gerbang masuk hingga ke setiap unit rumah di cluster ini.

Ayodya Residence menawarkan rumah tipe dengan nama yang sama dengan Canggu Residence dan Seminyak; yaitu tipe Ruellia dengan harga 183 Jutaan saja, tipe Nigella dengan harga yang sama dengan tipe sebelumnya, tipe Magnolia B dengan harga 287 jutaan saja, dan tipe Magnolia A dengan harga 257 jutaan saja.

Jadi Citra Maja Raya menawarkan banyak pilihan rumah terjangkau dengan konsep Transit Oriented Development (TOD). Apakah Anda berminat? (ADR)

imgWAchatYuk wa
up