BLOG

imageCitra Maja Raya: Keuntungan Berinvestasi Properti di Kawasan Banten

Citra Maja Raya: Keuntungan Berinvestasi Properti di Kawasan Banten

Citramajaraya.id, Maja - Lokasi menjadi pertimbangan utama ketika seseorang memutuskan untuk berinvestasi sebuah properti. Jangan sampai Anda salah memilih lokasi properti yang akan menjadi dampak yang tidak menguntungkan di masa yang akan mendatang.

Nah, salah satu lokasi investasi properti yang bisa Anda pilih dan memungkinkan untuk mendatangkan keuntungan yang berlipat di masa yang akan datang, Provinsi Banten bisa menjadi salah satu pilihannya. Mengapa demikian? Yuk simak keunggulannya di sini.

Salah satu bagian dari proyek strategis nasional

Pertimbangan utama ketika Anda memutuskan memilih Banten sebagai lokasi investasi properti adalah karena program pembangunan pemerintah yang cukup tinggi pada Kawasan ini. Seperti yang telah Anda ketahui, pemerintah selalu memiliki proyek pembangunan untuk memajukan prekonomian negara. Nah, Banten merupakan salah satu kawasan yang masuk ke dalam daftar Proyek Startegis Nasional (PSN) yang digagas pemerintah.

Dengan adanya proyek seperti ini, bukan tidak mungkin Banten akan semakin berkembang di masa depan. Begitu pula untuk nilai jual propertinya. Diprediksi nilai jual properti yang ada di Banten akan perlahan naik seiring pembangunan ini.

Telah dilengkapi infrastruktur utama

Banten bisa dibilang merupakan sebuah provinsi yang lengkap. Provinsi di bagian barat Pulau Jawa ini memiliki akses mudah menuju ibu kota Jakarta, dekat dengan Pulau Sumatra, dan memiliki potensi wisata yang baik. Belum lagi infrastruktur utama seperti jalan tol serta bandara bisa ditemukan di Provinsi Banten.

Hingga saat ini, Banten telah menjadi rumah bagi bandar udara terbesar di Indonesia, Bandar Udara Soekarno Hatta. Untuk jalan tol sendiri ada Jalan Tol Jakarta-Merak yang menghubungkan ibu kota Jakarta dengan Pelabuhan Merak. Dengan adanya infrastruktur utama, maka properti di Banten pun memiliki akses yang sangat baik.

Dianggap sebagai lokasi sunrise property

Sekarang ini untuk melakukan investasi properti, Anda tidak harus bergantung pada kawasan yang selalu menjadi unggulan. Kawasan yang baru dikembangkan atau sunrise property juga layak untuk dijadikan pertimbangan. Di Banten sendiri ada beberapa kawasan yang bisa dikategorikan sebagai sunrise property.

Salah satunya adalah kawasan Maja. Kawasan yang berada di barat Jakarta ini dinilai menjanjikan karena dekat dengan proyel Jalan Tol Trans Jawa. Di samping itu, Maja sekarang juga telah memiliki stasiun sendiri yang diallui oleh KRL Commuter Line. Dengan beragam fasilitas pendukung seperti ini, Maja bisa dijadikan pilihan lokasi investasi properti untuk Anda.

Dengan keunggulan seperti yang telah disebutkan di atas, rasanya rugi jika Anda melewatkan investasi properti di Banten. Sudah punya gambaran ingin investasi di mana? Perumahan Citra Maja Raya bisa menjadi salah satu pilihan terbaik Anda untuk berinvestasi properti.

Ingin tahu informasi lengkap seputar perumahan ini? Yuk segera hubungi  Digital Sales Consultant kami sekarang juga. (AN)

imgWAchatYuk wa
up