BLOG

imageCitra Maja Raya, Hunian Tepat untuk Keluarga Anda

Citra Maja Raya, Hunian Tepat untuk Keluarga Anda

Citra-maja-raya.id, Lebak – Mencari rumah untuk tinggal bersama keluarga tergolong gampang-gampang susah. Namun, hal tersebut dapat Anda temukan dengan mudah di Citra Maja Raya. Perumahan ini terletak di kawasan industri, tepatnya berada di Legok, Tangerang, Banten.

Citra Maja Raya sangat cocok bagi Anda yang sudah berkeluarga, sebab didukung dengan berbagai fasilitas andalan berupa:

-          Pusat kebugaran

-          Tenmpat ibadah

-          Eco park

-          Water park

-          Sekolah

-          Transportasi

-          Tenpat rekreasi

-          Dan masih banyak lagi

Dengan segala fasilitas tersebut, momen berkumpul keluarga akan jadi lebih indah. Anda bisa menikmati taman bermain anak di akhir pekan bersama keluarga. Selain itu, Anda juga bisa rutin berolahraga karena Citra Maja Raya menawarkan berbagai fasilitas kebugaran sehingga Anda bisa menerapkan pola hidup sehat.

Seperti yang diketahui, di era pandemi seperti sekarang ini, menjaga daya tahan tubuh merupakan salah satu cara mencegah penularan COVID-19. Dengan rutin berolahraga, Anda bisa meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak terpapar virus radikal.

Soal keamanan, Citra Maja Raya dilengkapi dengan sistem satu gerbang sehingga sangat mudah untuk memantau orang asing yang keluar masuk. Selain itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan CCTV full 24 jam.

Dengan keunggulannya tersebut, Citra Maja Raya sangat tepat dipilih sebagai rumah tinggal bersama keluarga. Unit di Citra Maja Raya dibanderol dengan harga mulai dari 183 jutaan. Perumahan ini dikembangkan langsung oleh developer berpengalaman, yakni Ciputra Group.

Jadi soal kualitas, Citra Maja Raya tak perlu diragukan lagi. Jadi tunggu apa lagi? Segera hubungi kami sekarang juga! (MDA)

imgWAchatYuk wa
up