BLOG

imageCitra Maja Raya, Hunian Paling Terjangkau di Kawasan Berkembang

Citra Maja Raya, Hunian Paling Terjangkau di Kawasan Berkembang

Citra-maja-raya.id, Lebak – Jika Anda tertarik untuk menggeluti dunia investasi properti, memiliki unit di Perumahan Citra Maja Raya merupakan pilihan yang tepat. Bukan tanpa alasan, sebab perumahan ini berada di lokasi yang sedang berkembang, tepatnya berada di Kawasan Maja, Kabupaten Lebak, Banten.

Kawasan ini merupakan lokasi pengembangan Kota Baru Terpadu yang diproyeksikan oleh Ciputra Group dengan luas lahan mencapai 2.600 hektar (Ha). Selain itu, kawasan ini juga menggabungkan konsep gaya hidup modern yang didukung dengan program Eco Culture dimana konsep ini lebih mengedepankan unsur keserasian alam dan ramah lingkungan.

Tak berhenti sampai di situ, Citra Maja Raya juga menjadi salah satu perumahan yang menganut konsep Transit Oriented Development (TOD) di mana kawasan ini sudah terintegrasi langsung dengan Stasiun Maja.

Stasiun modern ini telah dilengkapi dengan KRL Commuterline serta fasilitas stasiun modern yang nyaman sehingga kedepannya akan menjadi sebuah kota dengan pertumbuhan ekonomi baru berbasis ekonomi jasa (service base oriented).

Dengan segala keunggulannya tersebut, Citra Maja Raya meniadi primadona baru perumahan di Banten. Kendati berbasis modern, nyatanya unit di Citra Maja Raya dipatok dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari 183 jutaan.

Bagi keluarga milenial, adanya perumahan ini jadi angin segar guna mewujudkan mimpi memiliki rumah pertama. Dengan harga yang terjangkau dan berada di lokasi berkembang, beli unit di Citra Maja Raya tak lagi bimbang.

Tertarik? Segera hubungi Prime360.id sekarang juga. Sebagai konsultan properti, Prime360 akan memberikan informasi lengkap seputar hunian impian Anda. (MDA)

 

imgWAchatYuk wa
up