BLOG

imageCari Hunian Terbaik dan Berkualitas? Citra Maja Raya Tempatnya!

Cari Hunian Terbaik dan Berkualitas? Citra Maja Raya Tempatnya!

Citramajaraya.id, Tangerang – Anda sedang mencari hunian baru yang berkualitas dan dekat dengan berbagai macam tempat strategis? Tak perlu pusing, karena kini terdapat sebuah hunian di kawasan Maja yang memiliki kriteria tersebut, yakni Citra Maja Raya.

Citra Maja Raya merupakan sebuah perumahan persembahan Ciputra Group yang terletak di kawasan Maja dengan total luas lahan 2.600 hektar. Kawasan perumahan ini memiliki konsep kota baru yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap yang dibutuhkan para penghuni.

Selain itu, Citra Maja Raya juga memiliki berbagai keunggulan menarik, seperti:

Lokasi strategis

Anda tak perlu lagi meragukan lokasi Citra Maja Raya karena perumahan ini terletak di lokasi yang sangat strategis yakni Maja, Tangerang. Untuk menuju kawasan ini, Anda tidak perlu susah-susah memikirkan aksesnya, karena kawasan ini 5 menit ke Stasiun Maja, 15 menit ke daerah Tigaraksa dan Balaraja, 45 menit ke Stasiun Serpong (KRL), 90 menit ke Stasiun Tanah Abang (KRL), dan 45 menit ke kota Serang.

Berkonsep TOD

Memiliki hunian berkonsep Transit Oriented Development (TOD) memang memberikan berbagai keuntungan tersendiri. Tersedianya beragam transportasi yang mudah diakses menjadikan rumah di kawasan TOD sebagai rumah yang paling ideal untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Citra Maja Raya adalah salah satu perumahan di kawasan Tangerang yang mengusung konsep TOD. Hunian ini terintegrasi dengan stasiun Maja ini menghadirkan konsep perumahan yang rapi, bersih, dan aman.

Lokasi berkembang

Bagi Anda yang ingin berinvestasi, memiliki unit di perumahan Citra Maja Raya adalah pilihan yang tepat. Karena, perumahan ini berada di lokasi yang sedang berkembang, sehingga akan memiliki nilai yang tinggi untuk diinvestasikan di kemudian hari.

Harga Terjangkau

Untuk Anda yang berpenghasilan tidak terlalu tinggi tapi ingin memiliki rumah dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, Citra Maja Raya solusinya. Mengapa demikian? Karena perumahan ini menawarkan unit rumah dengan harga mulai dari Rp130 jutaan. Bagi Anda yang berpenghasilan rendah, jangan khawatir karena Anda masih berpeluang untuk memiliki rumah dengan membeli unit di Citra Maja Raya yang terjangkau!

Jadi, masih ragu memilih Citra Maja Raya sebagai hunian terbaik untuk Anda? Yuk segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lengkapnya! (AN)

imgWAchatYuk wa
up