BLOG

imageCara Untung Investasi Properti Seperti di Citra Maja Raya

Cara Untung Investasi Properti Seperti di Citra Maja Raya

Citra-maja-raya.id, Lebak Investasi properti saat ini masih menjadi primadona di kalangan masyarakat. Perumahan banyak dipilih sebagai tempat untuk berinvestasi, karena target pasarnya yang dibilang cukup ramai hingga sekarang, dibandingkan properti lainnya. 

Perumahan Citra Maja Raya bisa dipilih untuk Anda yang sedang ingin berinvestasi properti di bagian perumahan. Lokasi yang strategis, fasilitas unggul yang ditawarkan, hingga capital gain yang tinggi membuat Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dengan berinvestasi di sini.

Lalu bagaimana sebenarnya cara tepat untuk berinvestasi? Berikut ini kami berikan bocorannya untuk Anda.

Pastikan Kualitas Rumah

Apakah Anda cukup sigap dalam memperbaiki kerusakan bangunan, mulai dari toilet mampet, talang air rusak, atau dinding berjamur? Pemilik properti yang punya satu atau dua rumah biasanya mengerjakan sendiri kerusakan yang terjadi pada bangunan.

Nah hal-hal seperti di atas tidak akan Anda temui di Citra Maja Raya. Karena setiap unit yang ditawarkan di perumahan ini adalah unit baru, dan tentunya memiliki kualitas bangunan yang sangat baik.

Pastikan Keuangan Cukup untuk Membeli

Nah jika ingin berinvestasi, ada baiknya Anda memahami terlebih dahulu tujuan utama Anda, serta mempertimbangkan keuangan yang dimiliki.

 Harga rumah yang akan dibeli akan menentukan berapa DP minimal yang harus dibayarkan dan berapa cicilan yang perlu dibayarkan secara rutin setiap bulan.

Jangan sampai cicilan yang dikeluarkan setiap bulan memberatkan kondisi keuangan Anda saat ini. Jumlah cicilan ideal yang bisa diambil sekitar 30% dari total penghasilan yang Anda dapatkan setiap bulan.

Tentukan Lokasi Rumah

Menentukan lokasi rumah yang akan diinvestasikan merupakan hal yang sangat penting. Anda harus memilih rumah yang berlokasi di tempat strategis. Karena hal ini bisa menjadi nilai jual yang tinggi.

 Selain itu, rumah yang terletak di lokasi strategis juga saat ini banyak dipilih oleh masyarakat.  Lokasi yang buruk dan tidak strategis akan sulit menarik penyewa untuk menggunakannya dan juga perkembangan nilainya bisa lambat dari rata-rata harga properti.

Untuk perumahan Citra Maja Raya sendiri, sangat terletak di lokasi strategis yakni di berada di Maja, Lebak, Banten yang saat ini tengah menjadi fokus pemerintah setempat untuk dijadikan proyek kota baru.

Tak hanya itu, Citra Maja Raya juga dilengkapi denganKRL Commuterline serta sarana stasiun modern yang nyaman sehingga kedepannya akan menjadi sebuah kota pertumbuhan ekonomi baru berbasiskan ekonomi jasa (serviced base oriented).

Perhitungkan Margin Keuntungan

Siapkan biaya perawatan sekitar 1% dari harga properti setiap tahunnya. Ongkos lainnya seperti asuransi, pajak dan perawaran taman juga bisa dimasukkan ke dalam daftar perhitungan.

Siapkan Diri Anda untuk Menyewakan Rumah Tersebut

Hal yang perlu dipertimbangkan pada fase ini adalah mulai menentukan berapa biaya sewa yang akan dipatok setiap bulannya. Biaya sewa dipatok berdasarkan fasilitas yang Anda berikan kepada penyewa, lokasi properti yang dimiliki, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk investasi di rumah Citra Maja Raya. Anda bisa mendapatkan unit perumahan ini dengan mengubungi Prime360.id. (MDA)

 

 

imgWAchatYuk wa
up