BLOG

image3 Keuntungan Tinggal di Perumahan Citra Maja Raya

3 Keuntungan Tinggal di Perumahan Citra Maja Raya

Citramajaraya.id, Tangerang – Lokasi menjadi faktor penting ketika seseorang memutuskan untuk membeli sebuah hunian. Selain Ibu Kota, hunian yang berada di lokasi berkembang kini menjadi favorit banyak masyarakat karena dinilai memiliki banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh penghuninya.

Salah satu perumahan yang berada di lokasi berkembang adalah Perumahan Citra Maja Raya yang berada di Maja, Lebak Banten. Hunian ini dikembangkan oleh Ciputra Group yang sudah berpengalaman dalam dunian properti di tanah air.

Kawasan Maja kini tengah jadi fokus pemerintah untuk dijadikan kawasan Kota Baru sehingga terdapat banyak pembangunan infrastruktur. Lantas, keuntungan apa saja yang didapat dengan tinggal di Citra Maja Raya? Simak penjelasannya berikut ini.

Mudah Pergi Kemana Saja

Jika Anda memilih tinggal di lokasi strategis yang dekat dengan jalan raya atau pusat kota, hal itu pastinya membuat Anda jadi lebih mudah untuk pergi ke mana saja.

Selain itu, dengan adanya pembangunan infrastruktur transportasi yang sudah lengkap, juga akan membuat Anda mempunyai banyak pilihan moda transportasi umum.

Hemat Waktu, Biaya dan Tenaga

Tinggal di lokasi hunian yang berada di tempat strategis, membuat Anda akan lebih hemat waktu, tenaga, dan biaya. Mengapa? Karena misalnya rumah Anda dekat dengan pusat perkantoran, atau sekolah, Anda tidak perlu lagi membuang-buang ongkos untuk transportasi.

Selain itu, tenaga yang Anda butuhkan pastinya lebih minim dibandingkan jika Anda memilih hunian yang terletak di lokasi yang tidak strategis. Waktu yang Anda butuhkan juga jadi lebih hemat karena tidak habis di perjalanan.

Harga Jual Rumah yang Tinggi

Jika suatu waktu Anda ingin menjual rumah, harga yang Anda tawarkan bisa relatif tinggi. Hal itu dikarenakan harga jual yang memang tinggi jika rumah tersebut berada di lokasi strategis.

Tidak hanya itu, kemungkinan cepat laku terjual juga akan Anda dapatkan, karena saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan rumah di lokasi strategis.

Nah, itu dia beberapa kemudahan dan keuntungan jika Anda memilih hunian di lokasi yang masih berkembang seperti di Citra Maja Raya.

Selain berada di lokasi yang strategis, Citra Maja Raya juga memiliki berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh penghuninya.  Bagi Anda yang tertarik dan ingin mengetahui hal menarik lainnya dari perumahan Citra Maja Raya ini, yuk segera hubungi  Digital Sales Consultant kami sekarang juga! (AN)

imgWAchatYuk wa
up